Rabu, 19 November 2014

Khasiat Jamu Instan

  1. Jahe instant, berfungsi untuk : menghilangkan rasa mual bisa juga saat mabuk perjalanan, mengobati nyeri pinggang dan punggung, mengobati rematik, mengobati kram perut, menurunkan kolesterol, meredakan perut kembung, mengatasi bau mulut, menurunkan tekanan darah, mengobati pilek dan hidung tersumbat, mengobati sariawan.

  2. Kunci sirih instant, berfungsi untuk : menghilangkan bau badan, menguatkan gigi dan gusi, mengurangi bau mulut yang tidak sedap, mengurangi bau yang tidak sedap pada alat kelamin wanita, membantu memperkuat fungsi jantung, mengurangi pegal pegal.

  3. Kunyit instant, berfungsi untuk : mengeluarkan racun dari hati, mengobati amandel, sakit keputihan, haid tidak lancar, memperlancar ASI

  4. Kunyit putih instant, berfungsi untuk mengendalikan pertumbuhan sel kanker, meningkatkan antibodi, antipiretik/penurun panas, mengobati sesak napas, membantu mengurangi lemak pada perut, dan sebagai obat pencahar alami

  5. Temulawak instant, berfungsi untuk mengatasi penyakit anemia, menurunkan kolesterol, mengatasi pegal linu, mengobati radang tenggorokan, asma, radang empedu dan penyakit liver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar